Saturday, April 12, 2008

jAdi bUsinEss mAn



tau ga di Indonesia ini cuma ada 0,18% pengusaha (orang yang bener-bener punya usaha), qt masih kalah jauh ama singapore tetangga kecil kita mereka punya 8%, di Amerika lebih tinggi lagi tapi Q lupa brapa klo g salah >10% (sumber: seminar kewirausahaan bank mandiri 20 Maret 2008 @ hotel shangrila)

jumlah penduduk indonesia ada kurang lebih 220 juta jiwa, sekitar 30% tinggal dikota sisanya ga tau pada kemana. Nah dari segitu banyak orang sekitar 50% masih remaja dan anak-anak, sekitar 30% ada di usia kerja.

ada yang lucu bro dari fakultas ekonomi unair aja tiap semester ada sekitar 150-300 orang didaulat jadi sarjana, klo ditanya mreka mau apa stlh kuliah Q jamin lebih dari 70 % bakalan bilang pengen jadi pegawai. kalo brani taruhan paling cuma sekitar 5% yang bilang pengen jadi pengusaha

dah tau blom katanya kakek-nenek kita di UNO utowo PBB supaya sebuah negara bisa diakatakan tingkat sehat ekonominya butuh sekitar 2% dari total populasi negara itu sendiri. truzzz Indonesia sehat nggak ??? (hehehehe.... jangan dijawab qta dah tau sendiri)

sebagai pemuda tampan harapan bangsa Q turut mendukung gerakan kewirausahaan, salah satunya Q dah punya usaha sendiri dibidang Advertising ma Event Organizer. selain itu juga Q slalu mendukung temen2 and my lovely family plus siapa aja tuk jadi pengusaha

enak lho klo jadi pengusaha,,,,
nih keuntungannya jadi pengusaha
1. kmu g perlu ijazah buat ngelamar
2. kmu bs dapet gaji semaumu
3. jam kerja terserah kmu
4. bisa ngaji orang, nih pahalanya banyak banget
5. siapa tau ada pegawaimu yang cuantikk bangetzz, bisa tu dijadiin istri
6. klo sukses bisa jadi kayak bill gates
7. turut memajukan bangsa bro...
8. banyak dah...

so jangan takut and ga usah pake ragu...

say I am Businessman

sampai jumpa dipuncak kesuksessan

3 comments:

Anonymous said...

oke aku setuju dengan postingan kamu, emank enak kok jadi pengusaha apalgi kalo jadi penguas juga

Anonymous said...

ibra nge blog toh..hehehe...met nge blog y..ditunggu postingan entepreneur nya,,

yup, i would like jadi pengusaha...doain ya

The Nigh Walkerz said...

Hidup entrepreneur...